Villano !! Villa Murah Di daerah Cibubur, Ada Kolam Renang Plus Interior dalamnya Aesthetic Lho !!


Pengen banget liburan staycation nih, kumpul keluarga tapi gak usah yang jauh-jauh dari jakarta, eh maksudnya depok deh karena kita kan tinggal di depok. Area yang dimaksud adalah area yang masih terjangkau dari depok. Ya bisa dibilang lagi males yang jauh-jauh, apalagi yang bikin macet. 

Biasanya yang jadi sasaranya warga jabodetabek itu ya ke bogor, puncak, bandung dan sekitarnya. Sekedar buat cari hiburan, refreshing dan menikmati tempat yang lain dari biasanya. Memang kami sudah merencanakan ini dari beberapa waktu lalu dan baru kali ini kesampaian. Setelah kami searching di beberapa akun medsos dan aplikasi raveling yang cocok ternyata tempatnya gak begitu jauh dari rumah. Yess vila mungil yang menawarkan fasilitas lengkap di daerah cibubur menjadi pilihan kami saat itu. Villanya itu mungil, tapi buat saya dan keluarga yang hanya ber tujuh orang saya rasa ini sudah cukup memadai. Jaraknya itu cuma 40 menit aja dari kota depok. Jadi insya allah kita gak cape-cape amat menuju lokasinya. Terjangkau dan udah pas banget gak pake ngabisin bensin ya.


Kunjungi juga channel youtube saya

👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

Video : Youtube/ Catatan Anita


Kalau hasil kepo kita di akun instagramnya, villa ini baru disewakan bulan november 2021, jadi ya kalau dibilang belum ada setahun ya eksistensinya.  Villa ini memuat kapasitas sampai 10 orang kata adminnya. Jadi memang pas banget deh, untuk saya sekeluarga yang cuma ber tujuh aja.

Dari arah pintu masuk ke villa saja sudah kebayang bukan kalau design ini menyerupai villa di bali. Keberadaan tanaman-tanaman yang seger dan cantik di sekeliling kolampun membuat suasana makin syahdu, cantik dan mempesona. 


Baca juga :


Dari awal masuk area villa saja saya sudah suka, design ekterior yang mirip-mirip villa di bali ini membuat kami juga terkesan dari pandangan pertama. Kolam renang yang berada di area depan membuat kita pengen buru-buru aja nyemplung ke kolam renang sore itu. Kesan aesthetic yang terlihat juga dari penataan barang-barang di dalam rumah, interior dalamnya dibuat cantik dan apik, sehingga para penyewa gak nyesel sewa disini. Bisa dijadikan buat foto-foto yang memang spotnya itu instagramable banget. Rasanya memang sudah pas banget villa ini jadi tempat staycation kami kali ini.



Oh ya, design eksterior sekitaran kolam renang itu mirip-mirip dengan villa-villa yang ada di bali. Jadi kalau sampai ada orang tanya kamu di mana, bisa aja kamu jawab lagi dibali hahahaaa…

Selain itu adanya batu koral putih di area lintasan ke dalam villa juga membuat design ini makin  apik. Oh ya di bagian samping kolam yang pemilik mendesignnya sebagai tempat santai-santai plus dijadikan spot untuk barbeque'an. Jadi makin sempurna liburan kali ini.

Alat barbeque yang besar udah pas banget kalau kamu mau bakar jagung, sosis, ayam, daging slice dan sejenisnya. Kamu tinggal modalin arang aja sebagai bahan bakarnya.



Dari segi interiornya, juga pemilik menyewakannya gak kaleng-kaleng. Meski mungil mereka lagi-lagi memberikan fasiltias lengkap di dalamnya. Fasilitas yang mereka sediakan yakni, ada 2 ruang tidur dan juga extra matras, ada kulkas besar 2 pintu (merek GEA), ac di dua kamar tersebut, air purifier, kamar mandi dengan air panas, handuk bersih, baju handuk kimono , perlengkapan mandi seperti odol, sikat gigi, shampo dan sabun,  wifi, perlengkapan masak yang lengkap (gelas, piring, sendok, wajan sebesar 30cm, pisau, dl), microwave, tv 65inc, kipas angin, perlngkapan sholat (sarung, sajadah), alat barbeque. Haduuuh pokoknya lengkap deh, asli gak bakal kecewa kalau kamu nginap kesini. Udah murah, fasiitas komplit banget, nget,nget!



Oh ya satu hal yang kurang pas jikalau kamu datang dengan anak-anak, saya rasa kolam renangnya akan terasa kurang friendly. Karena kedalaman kolam renang ini cukup dalam yakni 1.7m. Jangankan anak-anak, buat saya yang tinggi badannya hanya 158cm saja sudah hampir kelelep. Biasanya kalau di hotel-hotel kan paling dalam yang pernah saya kunjungi itu di 1.4 plus juga pastinya ada area kolam untuk anak. Jadi saya cuma bisa bilang tolong kamu dampingi terus jika bawa anak-anak ke kolam renangnya. Karena ini cukup dalam jadinya saya tidak bisa napak kakinya, di dalam hanya bisa jinjit-jinjit saja.

Oh ya kolamnya makin ke arah depan (dekat dengan kursi santai) makin dalam, jadi jika merasa sudah terlalu dalam banget jangan ke arah yang lebih dalamnya. Mendingan ke arah deket rumah, bukan yang ke arah bangku santainya.



Trus berapa sih harganya ?

Ini adalah hal paling sensitif yang sering ditanyakan ketika orang tertarik saat melihat kondisi villa ini yang katanya cakep banget. Harga villa mungil ini di bandrol weekend 1,5juta, sedangkan weekdays 1.3 juta. Murah bukan !!!

Saya rasa penawaran ini sangat bagus banget, dimana villa-villa lainnya di angka ini fasilitasnya tentu sringnya tidak adanya kolam renang. Sedangkan dengan fasilitas kolam renang pasti angka sudah di 2juta keatas. Hal ini sering saya jumpai saat cari-cari villa di daerah bogor, puncak, bandung dan sekitarannya.

Kalau liburan kayak gini sih, asli pengen banget terulang kembali ya. Udah deket, harga murah, dan fasilitas lengkap. Sampai saya pikir, apakah ini masih harga promo ya. Kok bisa murah ?




Lokasi villa dimana ?

Bukit Golf cibubur (10 Min from Toll Gate)

Villanya ini ada di deket Bukit Golf Cibubur. Kalau dari arah kotak depok memakan waktu hanya 40 menit aja, kalau yang mau motoran bahkan bisa lebih cepet lagi. 


Instagramnya :

https://www.instagram.com/villano_cibubur/

Secara keseluruhan villa ini buat saya puas dan saya juga merekomenasikan villa ini jika kamu mau sekedar liburan singkat bersama keluarga. Yang males ke daerah bogor, puncak, bandung dan sekitarnya. Villa ini bisa menjadi tujuan liburan kamu di akhir minggu.


Kunjungi juga channel youtube saya

👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

Video : Youtube/ Catatan Anita


Baca Juga :



5 Comments

  1. Mbaaa ini beneran muraaah loh, apalagi karena ada kolam renangnyaaa 😍😍😍. Jadi kepengen staycation juga. Sebenernya sejak pandemi, aku jadi ga bisa traveling sesering dulu. Nah jadinya staycation itu hiburanku bangett.. yg deket2 area Jabodetabek aja.

    Blm pernah milih area Cibubur nih, ternyata ada villa bagus begini 👍. Ntr mau ah nginep sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, murah beneran emg mba.. cuuuss.. langsung aja mba. iya staycation paling recommended villa ini, aku juga baru tahu, makanya kmren itu langsung booking karna full banget. Semoga langsung dapat ya mba, semangattt...

      Delete
  2. vilanya luas, jadi keinget pas waktu di Bali
    serunya kalau pas rame-rame atau sama keluarga, memang enak nyewa villa ya
    apalagi fasilitasnya juga lengkap, terutama area dapur, ibu-ibu pasti suka nih kalau masak-masak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih pas banget dapet villa yang komplit fasilitasnya. Bisa jadi rekomendasi ya buat bersantai sama keluarga :)

      Delete
  3. ke arah yang lebih dalamnya. Mendingan ke arah deket rumah, bukan yang ke arah bangku santainya? Tel U

    ReplyDelete

Post a Comment