Rekomendasi Skin Care Cerahkan Wajah Terlihat Lebih Sehat - Whitelab Cera Mug Barrier Moisturizing Gel

Picture : Dokumen Pribadi/ Catatan Anita

Siapa yang suka kesel kalau wajah beberapa akhir ini sering breakout, kadang suka jerawatan, merah-merah, gatel-gatel? Pokoknya enggak banget deh. Trus parahnya suka ganggu banget. Udah badan bau karena kena terik matahari plus kok wajah juga ikut-ikutan gatel-gatel gak nyaman gini ya?

Apa ini karena debu aja? atau salah makan? atau memang hormon sedang gak stabil? Ah ini yang ada bad mood. Saya sendiri pernah diposisi itu. Entah kenapa wajah juga suka tiba-tiba gatel-gatel sendiri. Lihat kaca ada beberapa titik wajah malah merah-merah sendiri. Kenapa ya? Pernah pakai serum, berhasil. Tapi kok di lain waktu kumat lagi. Ap yang salah ya?


Kunjungi juga channel youtube saya

👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

Video : Youtube/ Catatan Anita


Pengalaman Wajah BreakOut

Berbekal dari mendatangi stan white lab di acara Jakarta Beauty bulan lalu, saya mendapati informasi kalau penggunaan serum itu Harus dibarengi dengan penggunaan pelembab. Karena jika hanya menggunakan serum saja tanpa pelembab, maka wajah akan kering, berasa gatel dan timbul efek yang sangat gak nyaman. Pemakaian pelembab atau moizturizer sudah menjadi kewajiban yang paten. Yang gak boleh terpisahkan. 

Terlepas dari pemakaian rangkaian skin care dari setiap produk itu seperti sama, tapi pada perawatan wajah produk ini sudah jelas tidak bisa single atau hanya pakai serum saja misalnya. Tapi harus dibarengi dengan pasangannya si moisturizer.


Baca juga :


Perawatan yang penting untuk dilakukan setiap harinya adalah cuci muka dengan menggunakan facial wash, lalu pemberian toner biar wajah lebih bersih. Lalu di ikuti dengan Brightening Face Serum plus Moisturizing.

Ternyata setelah mengikuti apa yang disarankan tersebut saya mendapati kulit saya jadi lebih lembab, lebih cerah, lebih bersih dan terlihat lebih sehat. Seperti kulit bayi yang mulus. Meski masih terdapat beberapa spot hitam diwajah tapi semua sekarang menjadi samar. Saya bisa katakan ini hasil yang memuaskan, karena buat saya kulit sehat dan bersinar itu lebih penting daripada mengutamakan kulit jadi putih.

Pemakaian rutin ini benar-benar membuat dampak yang sangat baik bagi kulit wajah saya. Bagaimanapun wajah adalah aset utama kita. Aset pribadi yang nomor satu bahkan. Sangat penting apalagi jika berinteraksi dengan orang lain, bertatapan, berbicara degan lawan bicara. Jelas orang akan memandang wajah kita, bukannya kaki, tangan atau area badan kita yang lain. 

Dari sini saya baru menyadari arti penting dari kesehatan wajah. Beda dengan saya yang dulu yang suka asal menggunakan kosmetik tanpa remover, dan tidak pernah merawat wajah dengan skin care. Saya yang dulu, benar-benar merawat wajah ya seadanya. Yang penting gak jerawatan aja udah lebih dari cukup. Tapi kini ketika pernah mengalami wajah yang breakout, beruntusan dan muncul jerawat membuat saya berfikir kalau perawatan wajah itu penting.

 
Picture : Dokumen Pribadi/ Catatan Anita


Rekomendasi Skin Care Untuk Mencerahkan Wajah

Bahagia saya berkat dua produk yang setiap malam support kesehatan wajah saya di setiap harinya. Kombinasi dari skin care produknya Whitelab Brightening Face Serum dan Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel. Dengan memadukan kedua produk ini telah nyata, menjadikan kulit wajah saya jadi lebih sehat dari sebelumnya. Dan berhasil mengembalikan tekstur wajah saya dengan jauh lebih baik.

Ada baiknya, jika kamu menggunakan perawatan skin care itu teratur dan mengikuti rangkaian yang telah disarankan, jadi jangan seperti saya yang sebelumnya. 

Penggunaannya bisa untuk siang dan juga malam sebelum tidur. Tapi jika males disiangnya, kamu bisa gunakan di malam harinya saja. Sya sendiripun menggunakan produk ini lebih sering di malam hari. Karena menurut saya malam itu pas banget, kulit kita sedang istirahat dan sedang diterpa ac sekian jam sampai pagi, jadinya dengan menggunakan kedua produk ini kulit akan lebih terlindungi dan tidak kering. 


 
Picture : Dokumen Pribadi/ Catatan Anita

Teksture Dan Kesan Kedua Produk

Untuk Whitelab Brightening Face Serum, bentuknya itu cair bening gitu dan saat di oles ke wajah cepet banget meresapnya kedalam kulit. Sedangkan untuk Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel, bentuknya lebih kental berwarna putih, dan saat di oles ke wajah juga sama-sama gampang meresap ke kulit wajah. 

Jujur aja, saat mengoleskan serum lalu moiturizer ini rasanya tuh gak ada, hanya sedikit lengket (kalau kebanyakan pakai moiturizernya). Tapi dalam hitungan menit wajah akan sedikit lembab dan cepat banget mengering, merasuk kedalam kulit. Sehingga pemakaian ini tuh sama sekali tidak mengganggu aktivitas tidur kita.

 

 
Picture : Dokumen Pribadi/ Catatan Anita


Info Detail Produk

Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel

Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel merupakan moisturizer dengan tekstur gel yang ringan tanpa meninggalkan rasa lengket. Diperkaya dengan kandungan Ceramide-4, Mugwort, Marine Collagen, dan HyaluComplex-10 yang melembabkan, merawat dan meningkatkan fungsi skin barrier wajah sekaligus memberi nutrisi terbaik untuk kulit wajah.


Powerful Ingredients:

Ceramide-4, yang terdiri dari 4 jenis esensial Ceramide kulit (Ceramide I, III, VI, Ceramide Prekursor) melengkapi kembali komponen lipid dan meningkatkan fungsi barrier wajah, mencegah Transepidermal Water Loss (TEWL), mengurangi tanda-tanda sensitivitas kulit, meningkatkan kelembaban dan mempertahankan level hidrasi kulit wajah.

Mugwort, yang kaya dengan antioksidan membantu menenangkan kulit dan memberikan kelembaban. Membantu juga dalam menyembuhkan dan meregenerasi sel kulit.

Marine Collagen, yang lebih mudah berpenetrasi ke dalam kulit membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit serta membantu merawat kekenyalan kulit.

HyaluComplex-10, yang terdiri dari 10 jenis molekul Hyaluron “low to middle weight molecule” dapat berpenetrasi secara bersamaan pada lapisan kulit yang berbeda dan membentuk moisture barrier sehingga menjaga kelembaban wajah sepanjang hari.


Manfaat :

  • Melembabkan dan merawat kelembutan kulit wajah
  • Mencegah kekeringan pada wajah
  • Mempertahankan level hidrasi kulit wajah
  • Membantu menenangkan kulit yang iritasi dan kemerahan
  • Merawat kekenyalan dan kehalusan kulit wajah
  • Menyamarkan tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah 
  • Merawat dan membantu meningkatkan fungsi skin barrier wajah sehingga wajah tampak sehat dan cerah

Kalau kulit sehat, keluar rumah tanpa makeup aja tuh udah bikin kepercayaan diri naik lho. Tinggal pakai lipstik aja sudah berasa pakai makeup. Karena memang kulit wajah cantik, bersih dan sehat itu sudah lebih dari cukup. Tidak perlu lagi sering di touch up dengan makeup, cukup kita pakai skin care yang cocok dengan kulit wajah, itu sudah menjadi investasi jangka panjang yang menguntungkan bukan. Kalau cerita kamu sendiri gimana ?


Baca juga :


Kunjungi juga channel youtube saya

👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

Video : Youtube/ Catatan Anita


Post a Comment