5 Hal Yang Membuat Cewek Ilfeel

Picture By : Pinterest.com

Hubungan percintaan adalah suatu bentuk komintmen antara wanita dan pria yang saling mengasihi satu sama lain. Tapi yang namanya hubungan pasti gak mungkin selalu mulus-mulus aja, kerikil-kerikil tajam selalu menghampiri. Mulai dari perkenalan sampai niat membangun hubungan serius, yang namanya suka duka pasti di alami, dan dengan bertambahnya hari kita makin mengenal satu sama lain. Dengan makin menguasai sifat sikapnya kita pun tau bagaimana memahaminya. Tapi adakalanya cewek akan ilfeel sebelum melanjutkan perkenalan atau melanjutkan hubungan dengan seseorang yang dirasa di awal pertemuan membuat kesan menarik tapi dikarenakan beberapa hal ini ini membuat cewek balik mundur tanpa kata. 

Nah lho apa aja itu, berikut saya ulas beberapa lain diantaranya. Tapi ini bukan bentuk kesamaan bahwa semua cewek pasti begini ya, beberapa list ini hanya bersifat general saja.

1. Tidak Ada Kontak
Disaat awal pertemuan pasti adalah saat yang di tunggu-tunggu, kita mau tau dia seperti apa, bagimana pribadinya, apakah menyenangkan, apakah nyambung di ajak ngobrol. Nah buat yang di kenalin dengan perjodohan pasti pertanyaan-pertanyaan ini mengiang-ngiang dikepala, tapi gimana kalau dia itu sudah lama kamu kenal? ya jelas butuh penyesuaian aja yang awalnya dari temen jadi orang spesial. Ketika pertemuan berlanjut pasti dimulailah penilaian, nah saat itu semua terkesan ok tapi selanjutnya dia gak ada kontak sama sekali pasti ada sesuatu dong, dan sebagai cewek yang pengennya di duluin actionnya, yang gak mungkin nanya duluan pasti bertanya-tanya nih. Kok gak ada kabar ya, kok kayanya tenggelam di telen bumi ya, hmhm yasudahlah mungkin cuma buat becandaan aja. Kalau cowok ini dirasa biasa aja ya bakalan ditinggalin aja, dan gak perlu diharapkan lagi sama si cewek ini. Tapi kalau dia menarik, gak segan si cewek pun bakalan nanyain keberadaannya sama temen-temennya. Gimanapun juga yang paling penting disini adalah jangan pernah ngegantungin cewek, atau buat ilfeel kalau enggak cowok kaya gini bakalan di black list dari pertemannnya.

2. Kurang Menghargai
Dimana mana cewek pasti mau dihargai, ya sebenernya gak cewek atau cowok pasti mau dihargai. Kalau aja dibuat kecewa ya pasti dia udah males lagi nanggepin apa maunya cowok itu. Masalah menghargai ini biasanya contoh kecilnya itu janjian ketemuan, ada aja alasan kalau datengnya telat. Kebiasaan kurang menghargai waktu bisa jadi lama-lama bikin cewek ilfeel. Apalagi jika berhubungan sama cewek model ontime abez, yang ada si cowok bakalan kena marah terus. Kurang menghargai juga bisa sifatnya dalam memilih barang, setidaknya jika cewek menanyakan yang bagus a atau b bilang aja a bagus dan b biasa aja. Gak perlu bilang ah itu jelek, si cewek bakalan tersinggung sama pilihannya yang dirasa kok jelek amat ya kesannya. Pemilihan kata itu penting, dunia ini bukanlah 1 dan 0, bagus atau jelek, kita bisa buat penyampaian lebih wise daripada menyakiti lawan bicara kita.

3. Kurang Peka
Ada cewek pendiam ada juga cewek agresif. Dunia ini kompleks, ada yang kalem ada juga yang grusak grusuk. Buat cewek yang punya bakat mencari dari pada dicari dan lebih suka tantangan, mereka biasanya suka bertindak sendiri untuk mendekati cowok idaman. Ada yang berhasil ada juga yang nol hasilnya. Gimanapun juga ini masalah bakat, mereka yang udah biasa lakukan hal ini sama sekali gak merasa malu, malah cenderung puas dengan apa yang mereka lakukan. Kalau dapet senengnya bukan maen kan, sasaran tepat mengenai objek hehee. Tapi, buat cewek yang punya habit ini, jika si cowok yang di deketin udah gak merespon atau kurang peka gak segan juga dia bakalan mudur. Ya gimana udah kasih kode dan modus-modus tapi si cowok kurang peka ya males lah, mending cari lagi yang lain. Kurang peka dalam suatu hubungan juga bisa di nilai dari kurangnya si cowok mengetahui apa maunya si cewek, contoh dia udah kasih kode makan atau jalan kemana tapi si cowok karena kurang peka gak tau atau gak mau tau kemauannya si cewek. Lama-lama hubungan ini bisa gak sehat dan akan membuat masalah kecil menjadi besar. Kurang peka juga bisa bersifat dalam pertolongan kecil, jika si cowok kurang peduli atau care bisa jadi cewek gampang males sama cowok model begini.

4. Kurang Tebel Dompetnya
Gak munafik jaman sekarang kemana-mana butuh yang namanya uang. Makanya buat para cowok yang kurang pintar dilapangan dan mencoba jalan dengan cewek pintar harus berhati-hati, gak ada cewek yang mau di ajak sengsara. Cewek butuh kemapanan bukan kata cinta, saat nikah butuh biaya gak sedikit bukan hanya kalimat cinta romantis yang gak mutu. Hidup harus realistis bukan pesimis, cewek pintar pun pasti akan memilih cowok yang pintar juga, tapi bukan pinter bualnya ya. Saat jalan bersama bisa tuh bergantian membayar, tapi jika yang bayar cewek dikarenakan kantong si cowok tipis apa gak malu. Nah buat para cewek yang udah ngerti derita hidup pasti bakalan mikir, jangankan di ajak nikah sama cowok kaya gini diajak jalan aja pasti gak mau. Ada aja yang langsung ilfeel abis-abisan dan terang-terangan. Tapi gak jarang juga loh ada cewek yang mau nerimo apa adanya yang penting baik dan pribadinya cocok buat diajak menjalin hubungan. Tinggal pilih aja mau sama cewek yang pribadinya kaya gimana.

5. Kurang Pinter
Gak heran kan cewek pinter pasti mau sama yang pinter juga. Kalau ada dia sempat kenal dengan cowok yang level kepintarannya dibawahnya pasti itu hanya joke, atau daripada gak ada. Bagi cewek cowok pinter itu punya kharisma tersendiri, punya nilai dan ada sisi wibawa yang melekat didalam jiwnya. Maka cowok yang kurang pinter kadang minder sama cewek pinter. Dan cewek pinter pun biasanya lebih memilih cowok pinter untuk dijadikan teman hidupnya. Pinter bukan hanya di dunia pendidikan tapi dia juga pinter membawa diri di dunia luar, nah ini magnet banget buat para cewek yang intuisinya kuat untuk memutuskan bersama menjadi sahabat jiwa untuk mengarungi hidup sampai maut memisahkan.

Untuk beberapa list ini memang gak semua cewek berfikiran kaya gini, tapi ini udah menjadi rahasia umum dikalangan cewek. Apakah dia begitu, kalau iya ya sudahlah say goodbye. Pintar mengambil sikap saat pendekatan itu lebih baik dibanding meneruskan tanpa rasa. Kita gak bisa membohongi perasaan diri sendiri. Segala bentuk penilaian bisa saja berubah sesaat ketika si cowok pun berubah sikapnya. Maka ini semua gak mutlak. Ilfeel di depan bisa diperbaiki jika ada niatan baik dan serius si cowok dalam memulai suatu hubungan.

Semoga menghibur, Terima kasih ^^

Post a Comment