Kemudahan Mencari Hadiah Spesial Untuk Orang Yang Spesial




Kadang melihat suami yang berprofesi sebagai programmer membuat saya ingin sekali menghadiahinya sebuah perangkat modern yang elegant dan prestige yang membuatnya bekerja dengan lebih mudah.

Saya sering bingung dikala ada moment-moment terntu, barang apa yang pas dan cocok untuknya ya. Karena biasanya saya menghadiahi seperti kemeja kerja, kue dan barang lainnya yang sepertinya saat ini buat saya sudah tidak spesial lagi. Tapi sesuatu untuk mencari yang bagus dan sangat berguna untuknya apakah itu ya?

Sebagai orang yang melek dengan teknologi, seperti biasanya kami memang suka berbelanja dengan cara online. Seperti pada saat mengisi barang di rumah baru, kami lebih enak dan bisa dengan mudah melihat-lihat dan membandingkan beberapa berang yg dibutuhkan itu toko onlineshop di beberapa market place. 

Suami saya sendiri dari sebelum saya menikah dengannya memang doyang banget belanja. Dan terutama belanja online, makanya gak jarang seringkali saya mendapati adanya paket-paket yang baru datang di tempatnya dulu. Setelah menikahpun hal itu masih sering terjadi, hobynya berbelanja kadang membuat saya sedikit senewen tapi jika barang yang dibelinya berguna tentu saja saya tidak komentar panjang lebar. Karena seharusnya kita harus pintar memaintain uang daripada berbelanja yang kurang penting yang ujungnya akan menjadi barang tidak berguna di pojokan rumah.

Oh ya, kembali lagi ke niat saya yang ingin memberikan sebuah hadiah untuknya. Setelah scrol-scrol dan klak-klik, akhirnya saya berniat ingin membelikannya sebuah laptop yang memang selama ini dia inginkan. Sebuah laptop yang membuatnya bisa dengan leluasa membuat program menggunakan beberapa aplikasi yang tentunya membutuhkan spesifikasi yang tinggi.



Sepertinya ini sangat cocok sekali, speknya yang mumpuni membuatnya yang berprofesi sebagai programmer lebih mudah menggunakannya. HDD yang menggunkan SSD akan sangat cepat untuk proses perpindahan data dan memory yang besar kinerja laptop akan lebih ajib serasa seperti memakai baju yang sangat indah ke suatu tempat dan kita sebagai pemakainya berasa sangat nyaman dan tapil lebih eegan dan lebih percaya diri.

Saya sangat mengerti, kadang diluar pekerjaan utamanya dia sangat memerlukan barang sebagus ini untuk memudahkannnya mengerjakan pekerjaan projek lain yang sering banget pengerjaannya minta cepet, atau dikejar dateline sedangkan lapotop yang biasanya dipakai sangat terbatas speknya.

Saya rasa di market place seperti elevania bisa membuat keinginan suami saya menjadi nyata. Dan apa yang saya incar ini semoga akan menjadi kado terindahnya. 

Arah mata saya tertuju pada benda tipis yang bergaya elegant dan prestige ini :
Apple Macbook Pro 15 inch MLW72 TOUCH BAR Intel core i7 2.6Ghz 256GB SILVER

http://www.elevenia.co.id/


Dengan spek seperti ini sepertinya tiada tandingannya :

- Color: Silver
- 15.4 inch Retina Display, LED-backlit with IPS
- Intel Quadcore i7
- 256GB PCIe-based onboard SSD
- 16GB of 2133MHz LPDDR3 onboard memory
- Radeon Pro 450
- 4x Thunderbolt 3 (USB-C) ports
- Camera: 720p FaceTime HD Camera
- Size: 24.07 x 34.93 x 1.55cm
- Weight: 1.83kg
- Operating system: Mac OS Sierra

Berikut penampakannya.










Sebenarnya suami saya sendiri udah lama naksir, tapi karena dirinya lebih mengutakaman isi rumah jadinya hal ini sepertinya sudah dikesampingkannya. Hmm kalau boleh jujur ya, jangankan dia sayapun setelah lihat kerennya laptop ini, sepertinya saya juga ikutan naksir dan ingin memilikinya hehee. Tapi karena sudah niat memberi hadiah saya harus mengalah dengannya yang lebih membutuhkan.

Yang namanya orang beli barang pasti akan banding harga dan banding kualitas ya. Baik itu di pasar kaki lima, swalayan atau di online shop sekalipun. Saya juga, sudah membandingkan barang ini dengan market place lain dan memang elavania memberi apa yang saya mau. Harga dan kualitas.

Dengan speksifikasinya tinggi gak akan salah jika membelinya. Memang sih balik lagi apapun barang yang akan kita beli itu harus disesuaikan dengan kebutuhannya. Dan ini sepertinya adalah jawaban bagi apa yang diperlukan suami saat untuk ngoding dengan berbagai platform. 

Dinilai dari harga memang gak murah ya, bahkan fantastis buat dikalangannya. Tapi Mac menjawab kebutuhan penggunanya. Jika kebutuhannya hanya untuk browsing, ngeblog dan jualan online, tentu spek seperti ini berlebih bahkan bisa dibilang mubajir tapi jika untuk ngoding dan develop program saya rasa sudah lebih dari sempurna.

Bentuknya yang tidak lebay, design yang tidak ketinggalan jaman sepertinya membuat barang ini dicari orang-orang tertentu. Dan pastinya menjadi kebanggaan pemiliknya kalau punya barang sekeren ini ya.

Kalau dari segi harga jika dibandingkan dengan market place lain disini lebih ekonomis dan selisihnya lumayan lho. Saya mendapatkan selisih yang signifikan dari market place lainnya. Contohnya di market place a ada yang memberi harga Rp 32.500.000, di market place b Rp 31,100,000 sedangkan di elevania hanya Rp 30.653.400 dari harga sebelumnya 32.610.000 hemat bukan, kita bisa dapat potongan 1,956,600. Dari ulasannya pun merekomendasikan banget barang ini untuk dibeli dan tentunya original dari apple.

Disana juga dipermudah pembeliannya, bisa pakai kartu kredit dengan cicilan yang ditawarkan 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan, disesuaikan dengan kondisi keuangan pastinya. Jangan sampe bisa beli cash tapi gak bisa makan 3 bulan, kan gak lucu hehee. Gimanapun juga kita harus menjadi pembeli yang smart baik di pasar offline atau online.

Untuk kesemuanya saya rasa sudah tidak meragukan lagi untuk berbelanja di elevania. Elevania memberikan promo potongan harga diberbagai barang dan produknya dan membuat pembeli lebih nyaman berbelanja. 

Sebelum berbelanja yang inipun, saya juga sering belanja tiap bulan di elevania untuk kebutuhan pulsa listrik. Dan sering saya mendapatkan keuntungan dengan adanya potongan harga dari harga normal yang seharusnya. Belanja di elevania gak ada ruginya bahkan untung terus. Buat kamu yang memang sedang mencari barang-barang tertentu atau hadiah buat orang spesial jangan ragu buat nyari di elevania banyak promo dan barangnya bagus-bagus juga berkualitas.

Kita cukup sambungan internet di pc, laptop atau yang hp. Lalu ketik https://www.elevenia.co.id/, maka disana akan ditawarkan berbagai macam barang yang diperlukan untuk berbelanja. Malai dari keperluan wanita, pria, bayi, peralatan rumah tangga, pulsa listrik, hp, promo-promo dan lain sebagainya dengan berbagai keuntungan. jadi langsung masukan ke market place elevania.co.id sebagai list belanja online kamu ya..

Happy Shopping guys.


Baca Juga :

Post a Comment